KapanLagi.com: Gosip Plus Olahraga, Resep Sehat Indah Kalalo-balita sehat ceria

KapanLagi.com: Gosip Plus Olahraga, Resep <b>Sehat</b> Indah Kalalo-balita sehat ceria


KapanLagi.com: Gosip Plus Olahraga, Resep <b>Sehat</b> Indah Kalalo

Posted: 09 Jul 2010 03:12 AM PDT

KapanLagi.com: Deddy Mizwar Dukung Gerakan Lambung <b>Sehat</b>

Posted: 09 Jul 2010 12:21 AM PDT

Kapanlagi.com - Guna memberikan perhatian pada kesehatan lambung melalui kebiasaan mengonsumsi makanan sehat serta menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-sehari, PT Kalbe Farma via promag yang didukung Kementrian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mencanangkan Gerakan Lambung Sehat Indonesia.

Kampanye kesehatan masyarakat yang memadukan unsur komunikasi, informasi dan edukasi ini disampaikan secara interaktif serta menghibur akan dilaksanakan di 40 kota sampai dengan akhir 2010. Untuk itu sebagai bintang iklan produk obat anti maag, Deddy Mizwar mendukung acara yang dimulai dari Jakarta pada 18 Juli ini.

"Gerakan perlu didukung. Terutama ini jelang Ramadhan. Sebab orang yang mempunyai persoalan dengan maag dan lambung khawatir tersebut," urainya usai temu media di Rumah Makan Anglo, Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (8/7).

Ditambahkan justru dengan tibanya bulan puasa, masyarakat diajarkan menjadi disiplin waktu dalam hal mengonsumsi makanan.

"Puasa justru mengajar kita disiplin, di mana mengubah pola makan yang enggak teratur, jadi lebih disiplin," katanya lagi.

Sebagai individu yang bekerja sama 19 tahun, Deddy mengatakan bahwa gerakan tersebut sebagai langkah konkret pihak produsen untuk menyadarkan sekaligus menyehatkan masyarakat.  (kpl/dis/boo)

0 Response to "KapanLagi.com: Gosip Plus Olahraga, Resep Sehat Indah Kalalo-balita sehat ceria"

Posting Komentar