Info Sehat, Hidup Sehat:Saung Bisnisku-balita sehat ceria

Info <b>Sehat</b>, Hidup <b>Sehat</b>:Saung Bisnisku-balita sehat ceria


Info <b>Sehat</b>, Hidup <b>Sehat</b>:Saung Bisnisku

Posted: 17 Sep 2010 08:17 AM PDT

Name: pinginsehat. Email: admin@pinginsehat.info. Title: Info Sehat, Hidup Sehat. Description: Kumpulan artikel, INFO dan tips kesehatan bayi, balita, anak, ibu dan semua agar selalu HIDUP SEHAT. Web URL: http://pinginsehat.info ...

belajar bisnis online: Cara Tepat Mudik <b>Sehat</b>

Posted: 17 Sep 2010 07:16 AM PDT

Cara Tepat Mudik Sehat

Melakukan mudik ke tanah kelahiran menuntut kondisi badan yang fit. Apalagi jika Anda sendiri yang membawa kendaraan serta membawa seluruh anggota keluarga. Di bawah ini adalah sejumlah tips yang dapat Anda lakukan agar selama mudik, Anda dan keluarga selalu fit dan sehat. Namun sebelumnya Anda dapat membaca postingan tentang Tips Mudik Aman.

  1. Istirahatlah cukup sebelum Anda memulai perjalanan mudik.
  2. Jangan mengemudi pada saat lapar, sebaiknya isilah perut secukupnya. Konsumsi makanan bernutrisi lengkap agar Anda memiliki banyak energi selama mengemudi.
  3. Gunakan pakaian yang membuat Anda nyaman selama berkendaraan.
  4. Jangan meminum alkohol ataupun kafein karena ini akan mempercepat terjadinya dehidrasi dalam tubuh.
  5. Posisikan kursi kendaraan yang Anda bawa senyaman mungkin. Hal ini dilakukan untuk menghindari cedera pada otot yang digunakan terus-menerus dalam posisi yang sama.
  6. Lakukan perenggangan (stretching) saat beristirahat. Hal ini akan membuat otot tetap lentur. Perenggangan dapat dilakukan di bagian kaki, paha, pinggang serta leher.
  7. Carilah tahu dimana saja letak rumah sakit atau posko kesehatan. Ini penting jika Anda atau keluarga Anda membutuhkan tindakan segera.
  8. Jika Anda mudik bersama balita atau anak-anak, bawalah selalu lebih banyak persediaan disposal diapers, tissue basah, makanan ringan. Mainan kecil bisa dibawa untuk mengusir rasa bosan si kecil jika perjalanan memakan waktu lebih lama dari yang dijadwalkan.
  9. Jika memungkinkan berikan ruang bagi balita agar ia lebih bebas bergerak dan tidak mudah rewel.

0 Response to "Info Sehat, Hidup Sehat:Saung Bisnisku-balita sehat ceria"

Posting Komentar