Bayi 8 Bulan Adu Cepat di Bali | Wartadigital.Com - Satu situs ...-balita sehat ceria

Bayi 8 Bulan Adu Cepat di Bali | Wartadigital.Com - Satu situs <b>...</b>-balita sehat ceria


Bayi 8 Bulan Adu Cepat di Bali | Wartadigital.Com - Satu situs <b>...</b>

Posted: 20 Nov 2010 04:35 AM PST

Bayi 8 Bulan Adu Cepat di Bali

DENPASAR.KOMPAS.com – Jika orang dewasa punya lomba balap lari, para balita yang masih berusia 8-12 bulan di pulau dewata Bali pun tidak mau kalah. Mereka yang belum bisa berdiri ini memiliki ajang khusus untuk menunjukkan kecepatan mereka dengan cara lomba merangkak.

Didampingi orang tua mereka, para balita-balita ini dengan gembira merangkak sepuasnya tanpa mempedulikan ini adalah suatu ajang perlombaan. Balita-balita ini tidak peduli menang dan kalah, mereka hanya ingin mengekspresikan diri mereka sesuka hati mereka.

Ketua klinik tumbuh kembang RS Sanglah, Denpasar I Gusti Ayu Trisna Widiani mengatakan lomba merangkak ini untuk memfokuskan pelatihan motorik kasar balita. “Lomba ini untuk melatih otot-otot balita,” ujarnya di sela-sela lomba merangkak ini.

Selain merangkak lomba balita sehat yang diselenggarakan di poliklinik RSUP Sanglah Sabtu (20/11/2010) ini juga melombakan berbagai kategori diantaranya lomba ayah memasang pampers, lomba jalan cepat, melempar bola, dan lomba memasang puzzle. Selain untuk meningkatkan kecerdasan dan kelincahan para balita, lomba ini juga untuk mengetes sejauh mana kemampuan orang tua dalam mengasuh buah hatinya

PATIKRAJA: 68 Unit Motor untuk Petugas Lapangan KB Banyumas

Posted: 19 Nov 2010 11:20 PM PST

... Balita Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Juara I Akseptor Lestari 20 Tahun Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Juara II PPKBD Terbaik Tingkat Provinsi Jateng, Juara Ketiga Lomba PHB Kategori Desa, serta nominasi ke-4 Lomba Balita Sehat ...

0 Response to "Bayi 8 Bulan Adu Cepat di Bali | Wartadigital.Com - Satu situs ...-balita sehat ceria"

Posting Komentar