INFO TERLENGKAP: Balita Umur 2 Tahun Doyan Merokok dan Makan Sabun-balita sehat ceria

INFO TERLENGKAP: <b>Balita</b> Umur 2 Tahun Doyan Merokok dan Makan Sabun-balita sehat ceria


INFO TERLENGKAP: <b>Balita</b> Umur 2 Tahun Doyan Merokok dan Makan Sabun

Posted: 11 Mar 2011 10:08 AM PST

Saat lahir morgan tidak menunjukkan kelainan apapun bahkan sekarang ini justru morgan yang paling terlihat sehat diantara balita-balita yang lain. Keluarga hanya mengharapkan ada bantuan untuk Morgan bagaimanapun bentuknya agar anak ...

Hati-Hati Dengan Komentar Negatif di Sekitar Anak Anda | Blog Pak Dani

Posted: 11 Mar 2011 07:58 AM PST

Saya dibesarkan di lingkungan yang sesungguhnya kurang begitu mengerti akan pendidikan anak. Di masa kecil saya sudah terlalu banyak mendengar komentar-komentar negatif dari orang-orang dewasa sekitar saya. Memang, secara fisik saya mengalami keterlambatan pertumbuhan sehingga berat badan saya sejak berumur balita tidak seberat balita yang sehat pada umumnya. Saya bisa bayangkan sulitnya ibu memiliki anak seperti saya. Maklum kebanyakan ibu-ibu selalu membanding-bandingkan atau membangga-banggakan anaknya didepan ibu-ibu yang lain. Saya bisa mengerti perasaan ibu saat itu.

0 Response to "INFO TERLENGKAP: Balita Umur 2 Tahun Doyan Merokok dan Makan Sabun-balita sehat ceria"

Posting Komentar