Meriahnya Fun Aerobic - Kaltim Post Online-balita sehat ceria

Meriahnya Fun Aerobic - Kaltim Post Online-balita sehat ceria


Meriahnya Fun Aerobic - Kaltim Post Online

Posted: 28 Mar 2011 01:00 AM PDT

SEMARAK dan bertabur hadiah. Itulah suasana jalan sehat gelaran Kaltim Post dan Citraland City Samarinda, Minggu (27/3) pagi kemarin di kompleks Citraland City, Jalan DI Panjaitan.
Selain jalan sehat, acara juga dimeriahkan fun aerobic yang dipandu oleh artis Venna Melinda. Ada pula lomba dance exotic dan lomba balita sehat. Dalam gelaran ini, panitia menyediakan door prize satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah elektronik.
Ratusan peserta terlihat antusias melintasi rute jalan sehat, karena selain ditemani Venna Melinda, jalan di kompleks Citraland City bebas debu dan asap kendaraan. Di samping kiri dan kanan jalan terdapat berbagai tanaman hias dan patung-patung yang memiliki nilai seni tinggi, seperti patung kuda yang terletak tak jauh dari gerbang Citraland City.
Setelah berkeliling, para perserta langsung diajak mengikuti fun aerobic bersama Venna Melinda. Seolah lupa rasa lelahnya, seluruh peserta langsung berbaris dan mengikuti gerakan artis yang kini jadi guru tari Salsa tersebut.
Tak tanggung-tanggung, demi membangkitkan semangat para peserta senam, Venna turun dari panggung dan mendatangi para peserta senam. Hingga tahap pendinginan, Venna membimbing para peserta senam dari tengah taman yang penuh dengan hamparan bunga.
Usai membimbing fun aerobic, Venna membagikan sekitar 30 buku dan kaset tentang senam kepada para peserta. Ibu dua anak itu mensyaratkan peserta unjuk kebolehan berjoget di atas panggung lebih dulu. Menanggapi tatangan sang artis, lima wanita langsung naik ke panggung dan menunjukkan kebolehannya bergoyang.
Setelah fun aerobic, acara berlanjut pembagian hadiah yang diundi dari kupon jalan sehat yang dikumpulkan para peserta sebelumnya. Satu per satu puluhan barang elektronik dibagikan kepada para peserta yang nomor undiannya disebutkan.
Di sisi lain, terlihat puluhan ibu bersama para balitanya antre mendata kesehatan anaknya. Mereka adalah para peserta lomba balita sehat, yang merupakan bagian dari rangkaian acara tersebut.
Dari hasil penilaian para juri, keluar enam nama balita yang dinobatkan sebagai pemenang. Pemenang terdiri dari, kategori A yakni M Farel Fahriza, Irfan Pratama, dan M Ramadhan. Sedangkan kategori B adalah, Fitri AL, M Raihan, Al Farizi, dan Alya Noor Dzalfa.
Kembali ke panggung acara. Selain membagikan door prize, manajemen Kaltim Post juga menggelar penyerahan hadiah kepada tiga ketua RT pemenang lomba Clean, Green, and Healthy (CGH). Juara pertama adalah RT 22 Kelurahan Pelita yang berhak membawa uang tunai Rp 10 juta. Juara dua RT 6 Kelurahan Air Hitam dan meraih uang tunai sebesar RP 7,5 juta, dan di tempat ketiga RT 32 Kelurahan Karang Asam Ulu yang berhak mendapat uang tunai Rp 5 juta. (*/hrn/wwn)

0 Response to "Meriahnya Fun Aerobic - Kaltim Post Online-balita sehat ceria"

Posting Komentar