Beranda | Balita-Anda Online : Ibu, Bayi, Balita Sehat & Cerdas-balita sehat ceria

Beranda | Balita-Anda Online : Ibu, Bayi, Balita Sehat & Cerdas-balita sehat ceria


Beranda | Balita-Anda Online : Ibu, Bayi, Balita Sehat & Cerdas

Posted: 14 May 2011 02:40 AM PDT

Balita-Anda Online: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam Merawat dan Mendidik Bayi & Balita

kriteria bayi dan balita sehat

Posted: 13 May 2011 09:32 PM PDT

Hallo semuanya...saya lg bingung nih, Saya sering banget ikutan lomba bayi sehat, meskipun nggak pernah juara, tapi saya selalu ikutan buat nambah pengalaman dan nambah keberanian juga nambah temen.Yang bikin saya penasaran, apa sih kriteria penilaian lomba bayi sehat di Indonesia? kalau kata dokter anak tempat Rara biasa berobat, Rara nggak juara karena overweight,jadi meskipun Rara sehat, nilai lombanya dipotong karena kegendutan. Kenapa ya? padahal menurut saya wajar kalau Rara gede, waktu lahir aja beratnya 4kg. Jadi kalau umur 1th beratnya 12kg, kan sesuai.Apalagi Rara jarang banget sakit, imunisasinya selalu tepat waktu. Tapi selalu aja, Rara dibilang kegendutan buat anak seumuran dia. Terus sebenernya apa aja sih kriteria bayi sehat? Buat yang tahu boleh dong berbagi sama Rara...

0 Response to "Beranda | Balita-Anda Online : Ibu, Bayi, Balita Sehat & Cerdas-balita sehat ceria"

Posting Komentar