Cara Memilih Makanan Sehat untuk Balita | Balistta-balita sehat ceria

Cara Memilih Makanan <b>Sehat</b> untuk <b>Balita</b> | Balistta-balita sehat ceria


Cara Memilih Makanan <b>Sehat</b> untuk <b>Balita</b> | Balistta

Posted: 06 May 2011 06:57 AM PDT

Memilih makanan untuk Balita (bayi di bawah lima tahun) itu memang gampang-gampang susah, banyak makanan yang diproduksi oleh pabrik-pabrik makanan untuk anak-anak dan balita, tetapi tidak ada yang bisa memastikan apakah makanan-makanan tersebut memiliki dampak pada kesehatan atau tidak.

Balita dan anak-anak biasanya menyukai makanan yang manis dan gurih, sehingga mereka akan langsung memilih kue manis, donat atau snack kaya karbohidrat dan kaya perasa buatan daripada jenis makanan sayuran. Padahal kita tahu mana yang lebih sehat. Jangan menyalahkan mereka, karena yang harus kita ubah adalah menu makanan mereka. Buatlah menu yang cocok dengan lidah dan selera mereka.

Menjaga balita dari kelebihan gula, garam dan kalori sudah menjadi tugas kita sebagai orang tua. Agar kandungan nutrisi yang dibutuhkan balita tidak hilang, ada baiknya jika kita mengolah sendiri makanan sehat ini. Tidak sulit membuatnya, asal tau resep dan cara membuatnya, kita pasti bisa menyajikan menu-menu lezat ini. Jika masih bingung memilih jenis makanan apa, berikut ini adalah beberapa tips memilih makanan untuk balita :

Keuntungan Menyusui Balita « Keluarga Sehat Keluarga Bahagia

Posted: 06 May 2011 03:47 AM PDT

Keluarga Sehat Keluarga Bahagia Saya Bukan Dokter, ini hanya kumpulan artikel yang saya temukan sepanjang perjalanan saya belajar kesehatan dan tumbuh kembang anak.

0 Response to "Cara Memilih Makanan Sehat untuk Balita | Balistta-balita sehat ceria"

Posting Komentar