Pesta Rakyat Cilincing Digelar Besok | Poskotanews.com-balita sehat ceria

Pesta Rakyat Cilincing Digelar Besok | Poskotanews.com-balita sehat ceria


Pesta Rakyat Cilincing Digelar Besok | Poskotanews.com

Posted: 03 Jun 2011 03:35 AM PDT

JAKARTA (Pos Kota) – Ribuan warga dipastikan hadir dalam acara Pesta Rakyat Cilincing, Sabtu (4/6). Dalam pesta itu nanti berbagai kegiatan dan acara ditampilkan mulai dari lomba karaoke, cipta kreasi, makanan khas Jakarta dan lainnya selama sehari penuh. Dalam acara ini selain mempromosikan 12 jalur destinasi (tujuan) wisata pesisir juga sekaligus menyambut HUT ke 484 Jakarta.

"Kami sengaja dalam melakukan kegiatan ini menampilkan banyak hal dari lomba hingga kerajinan dan sajian makanan khas Jakarta. Pesta Rakyat Cilincing ini akan digelar di Jl Kelapa Dua RW 1 dan 2 Cilincing. Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama semua pihak dan masyarakat, pengurus RT/RW, LMK, Karang Taruna, tokoh masyarakat, dan stakeholder,"jelas Lurah Cilincing Tulus Harjo

Kegiatan semacam ini baru pertama kali digelar masyarakat khususnya warga Cilincing. Untuk menyukseskan dan melancarkan kegiatan ini pihaknya sangat berharap kepada seluruh masyarakat sekitar untuk mendukung lancarnya kegiatan ini. Bahkan dalam itu selain karaoke Dangdut yang diikuti se Jabodetabek, pihaknya juga mengadakan Lomba Balita Sehat, Lomba Penyuluhan Jumantik, Lomba Futsal Anak Anak, Sepeda Santai dengan 1.000 peserta dari berbagai komunitas sepeda sehat, khitanan massal, dan pengobatan gratis.

Bahkan bagi ibu-ibu pihaknya juga mengadakan lomba memasak, berbagai aneka ragam makanan khas warga Jakarta seperti kerak telor, bir pletok, ikan bakar, gulai kerang hijau dan makanan khas pesisir laut lainnya. "Bagi ibu-ibu yang suka masak jangan khawatir, kami akan mengadakan juga lomba masak,"tutur lurah, sambil menambahkan Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono hadir.

Diakuo oleh Tulus, kegiatan ini selain bentuk kepedulian generasi muda dalam rangka HUT Jakarta untuk menciptakan ide dan kreativitas dalam memberikan informasi dan kegiatan yang bermanfaat. Sehingga generasi muda akan terus mengingatkan kapan Jakarta ini lahir dan apa yang meski diberikan buat daerah sendiri.

(wandi/sir)

menu anak balita - menu anak sehat - menu makan anak - FeedListing.com

Posted: 01 Jun 2011 08:31 AM PDT

Feed listing, feeds, rss, menu anak balita - menu anak sehat - menu makan anak - FeedListing.com

0 Response to "Pesta Rakyat Cilincing Digelar Besok | Poskotanews.com-balita sehat ceria"

Posting Komentar