Tiga Bayi Kembar di Brebes Dalam Kondisi Sehat-balita sehat ceria

Tiga Bayi Kembar di Brebes Dalam Kondisi <b>Sehat</b>-balita sehat ceria


Tiga Bayi Kembar di Brebes Dalam Kondisi <b>Sehat</b>

Posted: 29 Jun 2011 11:07 AM PDT

BREBES - Tiga bayi putri kembar anak pasangan Karsewi (32) dan Sudirso (37), warga Dukuh Wringin, Brebes, Jawa Tengah masih dirawat di RS Bhakti Asih. Ketiga bayi itu dalam kondisi stabil di inkubator ruang bayi dan perinatologi.

"Dari kemarin hingga sekarang, tiga bayi kembar dalam keadaan bagus," ujar Kepala Humas RS Bhakti Asih Brebes Suparyanto, Rabu (29/6/2011). Dengan asupan gizi yang diperoleh dari cairan infus, ketiga bayi Karsewi ini bertahan.

Sebelumnya, Karsewi melahirkan empat bayi kembar perempuan secara normal dan selamat pada Kamis (23/6) sore . Dua bayi di antaranya memiliki satu plasenta dan lainnya satu bayi memiliki satu plasenta.

Bayi pertama lahir dengan bobot 1.100 gram dan panjang 34 sentimeter, bayi kedua lahir memiliki bobot 1.050 gram dan panjang 33 sentimeter.

Sedangkan bayi ketiga lahir dengan bobot 1.150 gram dengan panjang bayi 35 sentimeter dan bayi keempat memiliki bobot 1.000 gram dengan panjang 36 sentimeter. Karena mengalami sesak nafas, bayi ketiga meninggal dunia, Sabtu (25/6) pekan lalu.

(Akrom Hazami/Koran SI/fer)

0 Response to "Tiga Bayi Kembar di Brebes Dalam Kondisi Sehat-balita sehat ceria"

Posting Komentar