Keluarkan Air Mata Darah, Rehan Diduga Terkena Infeksi Mata-balita sehat ceria

Keluarkan Air Mata Darah, Rehan Diduga Terkena Infeksi Mata-balita sehat ceria


Keluarkan Air Mata Darah, Rehan Diduga Terkena Infeksi Mata

Posted: 14 Nov 2011 01:36 AM PST

Muhammad Rehan, balita berumur 3 minggu, Warga Kedu Sabrang, Rt 3 RW 2, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, keluarkan air mata darah saat menangis.

Ibu dalam Keadaan Hamil, Bolehkah Memberikan ASI?

Posted: 13 Nov 2011 08:20 PM PST

Pertanyaan : Saya memiliki anak balita (9 Juli kemarin usia 2 tahun), sampai saat ini dia masih minum ASI. Saya melakukan tes urine karena sampai dengan tanggal tersebut belum mendapat haid untuk bulan itu. Hasil tes urine ternyata positif. Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan asi yang diminum anak saya? Apa yang harus saya lakukan, mohon petunjuk dokter. Dimana saya dapat mendapatkan ...

0 Response to "Keluarkan Air Mata Darah, Rehan Diduga Terkena Infeksi Mata-balita sehat ceria"

Posting Komentar