Yayasan Balita Sehat Newsletter - May 2002 - page 3-balita sehat ceria

Yayasan Balita Sehat Newsletter - May 2002 - page 3-balita sehat ceria


Yayasan Balita Sehat Newsletter - May 2002 - page 3

Posted: 09 May 2012 06:52 AM PDT

Nutrition. 105 children are now on the YBS feeding programme and are being fed three times a week with a nutritious meal. They continue to be weighed once ...

Naas, Balita Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Penampungan Tinja

Posted: 09 May 2012 04:31 AM PDT

Banyuwangi - Petaka menimpa Mohammad Hafit Hapidi (3), anak pasangan suami istri Hayati dan Edy Lukito. Balita asal Lingkungan Kramat Kelurahan Kertosari, Kecamatan Kota Banyuwangi, itu ditemukan tewas mengapung di kolam bekas pembuangan tinja milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Banyuwangi, Rabu (9/5/2012).

Kanit Reskrim Polsek Kota Banyuwangi, Ipda Edy Purwanto, mengatakan tubuh korban ditemukan pertama kali oleh Musri, nenek korban sekitar pukul 12.00 Wib. Saat ditemukan posisi korban berada di dasar kolam sedalam 5 meter yang kini difungsikan sebagai kolam ikan. Diduga korban terpeleset saat bermain di tepi kolam yang lokasinya sekitar 30 meter dari rumahnya. Namun tidak ada yang tahu pasti bagaimana kejadian tersebut.

"Menurut warga kemungkinan korban terpeleset," kata Edy, pada wartawan saat di lokasi kejadian.

Sebelum tewas, korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk diberi pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah balita yang ditinggal ibunya kerja di Malaysia tersebut dibawa ke RSUD Blambangan, untuk divisum.

Kepergian korban membuat keluarganya mengalami shock berat. Bapak korban terlihat tak mampu menerima kenyataan anak kedua sudah meninggal dunia. Dia beberapa kali terlihat beberapa kali tak sadarkan diri. Sedangkan nenek korban menangis histeris meratapi kepergian cucunya.

(bdh/bdh)

0 Response to "Yayasan Balita Sehat Newsletter - May 2002 - page 3-balita sehat ceria"

Posting Komentar