Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak-balita sehat ceria

Susu Inovasi Yang <b>Sehat</b> dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak-balita sehat ceria


Susu Inovasi Yang <b>Sehat</b> dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Posted: 26 Jun 2012 07:27 AM PDT

Pertumbuhan anak sangat didambakan bagi tiap orang tua namun dalam mewujudkannya orang tua yang cerdik tahu akan hal yang mereka berikan dalam proses pertumbuhan anak mereka. Salah satu faktor yang sangat berpengaruh adalah bagaimana pola makan dan pola gizi yang dibutuhkan anak dalam proses pertumbuhannya. Sebenarnya dalam proses pertumbuhan yang sangat baik adalah pemberian makanan tepat guna dalam artian pola makanan dan pemberian vitamin dan mineral untuk pertumbuhan bakita dan anak .

Bila kita merujuk pada Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 1995/MENKES/SK/XII/2010 tanggal 30 Desember 2010 tentang Standar Antropometri Penilaian Status Gizi Anak, pengertian Pendek dan Sangat Pendek adalah status gizi yang didasarkan pada indeks Panjang Badan menurut Umur (PB/U) atau Tinggi Badan menurut Umur (TB/U) yang merupakan padanan istilah stunted (pendek) dan severely Dengan kata lain stunting dapat diketahui bila  seorang balita sudah ditimbang berat badannya dan diukur panjang atau tinggi badannya, lalu dibandingkan dengan standar, dan hasilnya berada dibawah normal. Jadi secara fisik balita akan lebih pendek dibandingkan balita seumurnya.

Dalam proses pertumbuhan anak maka dalam memilih pola makan yang sehat saat balita seperti pemberian susu yang dapat meningkatkan pertumbuhan mereka karena dalam pemilihan produk pun harus memiliki legalitas dalam pemberian susu ada jaminan dari kementrian agama dalam hal sertifikasi halal.

8e9806f15fc650b131bef00580da7443_logo_lppom_muiDengan adanya sertifikasi produk hala daari majelis ulama indonesia akan memberikan kepercayaan kepada oran tua kepada anak dalm pemberian jenis susu yang berguna bagi balita dan anak mereka.

Karena pada intinya banyak produk yang beredar di pasaran yang hanya nota bene tidak berkualitas yang hanya membahayakan pertumbuhan si balita dan anak dalam kesalahan pemilihan produk dengan adanya sertifikasi yang ditandai dengan tanda halal MUI sebuah keyakinan berharga dalam pemberian produk susu untuk anak.

0 Response to "Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak-balita sehat ceria"

Posting Komentar