Menjadi Entrepreneur Wanita Sejati

Untuk langkah awal Jangan Kejar Profit Dulu Jikalau Mau Jadi Entrepreneur Wanita
Untuk langkah awal Jangan Kejar Profit Dulu Jikalau Mau Jadi Entrepreneur Wanita Sejati ~ MASIH sedikit orang muda yang berani untuk mengejar karir sebagai Pengusaha. Bahkan sedikit yang bercita - cita menjadi seorang entrepreneur yang bisa mendapatkan keuntungan secara independen, serta dapat menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.

Berdasarkan data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, pada tahun 2015, jumlah pengusaha di Indonesia hanya sekitar 1,65 persen dari populasi saat ini. Jumlah ini jauh di bawah negara-negara tetangga seperti Singapura 7 persen, Malaysia 5 persen, dan Thailand 4 persen.

Menjadi seorang pengusaha sebenarnya tidak terlalu sulit, tetapi juga tidak mudah. Kuncinya ternyata terletak pada mentalitas dan mindset.

Memulai Usaha mandiri atau Bisnis itu jangan terjebak pada profit, karena dari awal perjuangannya sudah berat. Seorang entrepreneur harus rela tidak gajian dulu. Tapi jangan khawatir karena the money will follow if you do something you like,” tutur Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network  hal itu disetujui oleh Leonika Sari, gadis 21 tahun yang merupakan pendiri RedBlood juga menyatakan hal yang sama.

"Entrepreurship adalah cara yang bagus untuk memberikan dampak. Jadi pada saat awal untuk membangun, tidak berpikir tentang uang," dalam rangka memperingati Hari Kartini baru ini yang saya kutip dari dari laman Okezone FemaleDev

Kedua wanita ini telah menunjukkan prinsip-prinsip mereka. Alih-alih target yang ditetapkan keuntungan dari fokus, Hanifah dan Leonika lebih banyak upaya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

0 Response to "Menjadi Entrepreneur Wanita Sejati"

Posting Komentar