Salut Untuk Kang Pepih Beserta Tim Admin-balita sehat ceria

Salut Untuk Kang Pepih Beserta Tim Admin-balita sehat ceria


Salut Untuk Kang Pepih Beserta Tim Admin

Posted: 07 Aug 2010 03:49 AM PDT

Membaca tulisan kang pepih tentang masuknya blog kompasiana dalam peringkat 100 besar blog di situs http://www.alexa.com membuat saya tersulut untuk membuat sebuah tulisan. Semoga tulisan ini bisa dijadikan rujukan agar kompasiana.com terus berbenah dan memperbaiki diri.

Dalam usianya yang masih sangat balita, dimana usia yang hampir mencapai 2 tahun. Seperti usia bayi yang sedang lucu-lucunya membuat banyak orang dewasa gemes ingin mencubit dan mencium pipinya. karena masih balita, tentu banyak kekurangan di sana sini yg harus terus dibenahi. Bagaikan seorang bayi yang baru mulai berdiri dan belajar berjalan. Pastilah sering jatuh dan bangun lagi.

Ada pepatah mengatakan:"Berkali kita gagal, lekas bangkit dan cari akal, berkali kita jatuh, lekas berdiri dan jangan mengeluh. Dengan mengacu pepatah itulah hendaknya kompasiana terus memacu dan memicu diri.

Kejadian “blogging day” tempo hari yang mengecewakan harus dijadikan pelajaran berharga bahwa kompasiana sudah mulai dicinta para penggemar setianya. Jangan biarkan kecintaan itu menjadi kekecewaan yang tak tertampung dan bulatkan tekad untuk memperbaikinya di event lainnya yang lebih dahsyat. Dari kegiatan blogging day itu membuktikan bahwa banyak blogger telah melirik rumah sehat ini untuk dijadikan ajang narsis. Sebab blogger memang harus narsis, hehehehe.

Saya percaya, kompasiana akan besar karena kolaborasi dalam rumah keroyokan ini begitu berarti dalam memberikan khasanah ilmu pengetahuan dan pengalaman yang membuat kita merasakan betapa pentingnya keinginan untuk berbagi.

Dengan berbagi akan menjadi terapi jiwa, bahwa kita adalah makhluk sosial yang selalu ingin "sharing and connection". Terus berbagi setiap hari dan saling berinteraksi. Saling berkawan di dunia maya dan dunia nyata. Saling menebarkan persahabatan dan menjalin tali silahturahmi.

Dalam menjalankan tugasnya, admin kompasiana tentu takluputdari berbagai kekurangan. Sayapun maklum, bila banyak kritik pedas menerpa tim admin, sebab sesuatu yg pedas itu bisa menjadi makanan lezat seperti rujak agar kompasiana tetap menjadi rumah sehat seperti yang sering diucapkan oleh madam kompasiana, mbak Linda Jalil yang masih tetap cantik itu.

Dari lubuk hati yang terdalam, saya ucapkan selamat kepada kang pepih dan tim admin atas pencapaian ini. Sebagai orang lama dan tahu sejarah bagaimana kompasiana terus berkembang, saya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena berkat DIA-lah pencapaian ini dapat terwujud. Tanpa keterlibatan-Nya, kompasiana tak akan membesar seperti saat ini.

Kompasiana telah melahirkan buku-buku bagus, dan best seller, dimana para penulisnya sudah menjadi selebritis di dunia maya dan juga nyata. Lihatlah gaya mas inu di sini.

Teruslah bermimpi kang pepih dan kawan-kawan admin, saya yakin impian itu akan terwujud. Sebab saya sudah buktikan, dengan komitmen dan konsisten di blog kompasiana, saya banyak mendapatkan pembelajaran dari teman-teman kompasianers, dan saya pun akhirnya merasakan bahwa kompasiana bukanlah sekedar blog keroyokan, tetapi telah menjelma menjadi universitas blogger indonesia, dimana saya mendapatkan gelar sebagai sarjana blog.

Congratuliation kang pepih, mimpi itu pasti akan menjadi nyata. Percayalah!

salam blogger Persahabatan
Omjay

http://wijayalabs.com


Tags: admin, pepih nugara, kompasiana, alexa.com, omjay

0 Response to "Salut Untuk Kang Pepih Beserta Tim Admin-balita sehat ceria"

Posting Komentar